--> >

cara menghapus akun instagram di android/pc


kali ini saya mau bagi-bagi tutorial cara menghapus akun instagram, saya bikin tutorial atas permintaan teman saya, dia ngubek-ngubek nyari menu buat hapus akun di dalam aplikasi intagram.
nyatanya instagram tidak melengkapi menu untuk menghapus akun di dalam aplikasinya.
dan untuk menghapus/menonaktifkan akun instagram itu ada dua pilihan, yang pertama kalian bisa menghapus akun kalian dengan sementara dan yang kedua menghapus akun instagram secara permanent.
tutorial ini juga semoga bermanfaat bagi kalian :)

1. MENGHAPUS AKUN INSTAGRAM SEMENTARA

Aplikasi Instagram di Android tidak dilengkapi dengan fitur Delete Account (Hapus Akun), sehingga untuk menghapus akun harus mengunjungi situs www.instagram.com melalui browser PC atau Browser Android kamu.
  • Klik Menonaktifkan Sementara Akun Saya
  • Pilih alasan yang sesuai pada Opsi "Mengapa Anda Menonaktifkan Akun Anda?"
  • Masukkan "password / kata sandi kamu" - lalu klik tombol AKUN DINONAKTIFKAN SEMENTARA.

2. MENGHAPUS AKUN INSTAGRAM PERMANEN

Sedangkan untuk menghapus instagram untuk selamanya atau permanen, langkahnya sebagai berikut :
  • Pilih alasan pada OPSI - masukkan Password - lalu klik HAPUS AKUN SAYA SECARA PERMANEN.

ok!, itu dia tutorial yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat dan bisa membantu bagi kalian :)
Menghapus akun permanen akan menghilangkan semua data pada akun Instagram baik foto maupun follower. Setelah akun dihapus 

1 Response to "cara menghapus akun instagram di android/pc"

  1. David Carradine dan Heath Ledger, mungkin menubuhkan Robert Blake, dan kini boleh menyasarkan Britney Spears dan Lindsay Lohan. "Adakah anda sama-sama tidak stabil, skizofrenia, atau ubat-ubatan? situs prediksi bola

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel