--> >

Cara Daftar/Registrasi SamMobile Gratis Update

apa anda sedang kesulitan mendownload di situs SamMobile.com ?
jika ingin mendownload file di situs SamMobile.com kita harus mempunyai akun, jika sudah mempunyai akun bisa langsung login dan melanjutkan pendownloadan. Namun apabila belum memiliki akun kalian bisa  bergabung atau mendaftar.
dan bila kalian kesulitan untuk mendaftar disini saya akan menjelaskan cara pendaptaran secara lengkap dengan akun gratis.
ikuti langkah-langkah dibawah ini secara teliti baca sampai benar-benar paham.

1. buka situs www.SamMobile.com di halaman awal klik Join di sebelah kiri atas, atau bisa langsung klik Disini

2.  di halaman tersebut ada beberapa pilihan ke anggotaan yang akan kita pakai,karena kita akan mendaftar dengan akun gratisan maka kita klik join di bagian keanggotaan FREE.


3. Isi formulir Registrasi seperti dibawah ini :

Keterangan :
  • Pada bagian : User name isi dengan Nama pengguna yang akan digunakan (bebas) sampai di bawahnya berwana hijau dengan tulisan Username is valid and not in use.
  •  Pada bagian : Password isi dengan Password yang akan di gunakan untuk nanti login di SamMobile.com
  • Pada bagian : Confirm Password silahkan ketik ulang Password.
  • Pada bagian : Email address isi dengan alamat e-mail yang akan di daftarkan
  • Pada bagian : Confirm email address keitkan ulang e-mail
  • Pada bagian Antispam image puzzle: assemble (solve) the image puzzle below as you see in the upper right corner. Di bawah tulisan tersebut ada gambar teka teki puzzel, kalian coba masukkan potongan-potongan gambar yang ada di sebelah kiri ke gambar yang di tengah, pastikan gambar yang di tengah sesuai dengan gambar yang ada di sebelah kanan
4. bila sudah memecahkan/menyelesaikan Puzzle-nya mari kita lanjutkan ke tahap selanjutnya,
isi sesuia gambar di bawah ini.

Keterangan :
  • Pada bagian : Country pilih ID-Indonesia
  • Pada bagian : Reffrer  bisa di kosongkan saja atau Jika Anda dirujuk ke situs ini dengan anggota yang ada dari SamMobile, masukkan username mereka 
  • Pada bagian Time Zone : silahkan pilih (GMT +7:00) Bangkok,Hanoi,Jakarta
  • Pada bagian DST correction options  biarkan saja jangan di ubah, lihat gambar di atas.
  • Pada bagian Receive Email : Jika ingin Menerima (Promosi) Email, Pembaruan dan Newsletters dari Tim SamMobile pada bagian Receive (Promotional) Emails, Updates and Newsletters from the SamMobile Team  silahkan di ceklis

    dan pada bagian Receive email from other members Dari waktu ke waktu, administrator dan / atau anggota lain mungkin ingin mengirimkan email pemberitahuan atau pesan. Jika Anda tidak ingin menerima email dari orang-orang tertentu maka Anda dapat menonaktifkan pilihan ini
5. Di kolom Forum Rules silahkan ceklis pada bagian I have read, and agree to abide by SamMobile Rules.

6. silahkan cek kembali formulir yang kalian sudah isi, siapa tau ada kesalahan penulisan atau apapun, jika dirasa sudah benar silahkan klik COMPLETE REGISTRATION.

7. Jika berhasil mendaftar akan muncul pesan Seperti dibawah ini :




8. Buka e-mail yang tadi di daftarkan anda akan mendapatkan pesan dari <noreply@sammobile.comuntuk melakukan Verifikasi klik link pada bagian yang saya kasih tanda pada gambar dibawah ini.


9. jika berhasil akan ada pesan seperti di bawah ini,


selamat pendaftaran sudah berhasil.
untuk artikel kali ini sampai disini saja dulu, jika ada yang kurang dimengerti dan memiliki pertanyaan silahkan bertanya dikolom komentar. Dan terimakasih sudah berkunjung :)

1 Response to "Cara Daftar/Registrasi SamMobile Gratis Update"

  1. Kereta mereka, Prius hitam, penuh dengan pakaian-pakaian, kot, kasut, kertas, bantal, selimut, dan anjing lembu Australia yang dahsyat bernama Doji, yang serak dari situs prediksi bola menyalak ketika dia berada di pound ketika pemiliknya sedang ditahan oleh imigresen Kanada.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel