--> >

UPDATE CARA UPGRADE AKUN ADSENSE YANG SELALU EROR GANGGUAN SEMENTARA

akhir-akhir ini saya inngin melakukan upgrade akun adsense hosted ke non-hosted, namun saya menemukan kendala dimana setelah saya ketik domain yang akan di kaitkan terus mengklik kirim malah yang muncul pesan seperti ini "Kami mohon maaf atas gangguan sementara yang terjadi, tetapi kami tidak dapat memproses permohonan Anda saat ini. Teknisi kami telah diberitahu mengenai masalah ini dan akan langsung bekerja untuk menyelesaikannya"
Disaat membaca bagian "gangguan sementara" awalnya saya berfikir mungkin dengan menunggu beberapa jam bisa normal kembali, setelah beberapa jam berlalu saya pun kembali memasukkan domain yang akan saya gunakan untuk upgrade akun adsense, dan ternyata hasilnya masih sama.
saya mulai mencarai-cari refrensi di internet, masuk ke forum-forum, ternyata banyak sekali yang ngalamin masalah seperti ini,

semoga cara yang saya berikan ini bisa mengatasi pesan "Kami mohon maaf atas gangguan sementara yang terjadi, tetapi kami tidak dapat memproses permohonan Anda saat ini. Teknisi kami telah diberitahu mengenai masalah ini dan akan langsung bekerja untuk menyelesaikannya"

1. masuk ke akun google Adsense Hosted,
2. dibagian dashboard klik Setting yang berlogo gir, lalu pilih acces and authorizations, silahkan klik nonaktifkan akses di bagian tindakan host http://blogger.com. atau sesuaikan seperti gambar dibawah ini.


3.Setelah itu lanjut ke google analystic intergration lalu putuskan atau buang akses google analystic jika dulu pernah buat untuk laporan.



4. silahkan masukkan domain yang akan di daftarkan untuk upgrade akun adsense ,dengan langkah seperti berikut klik my ads lalu pilih other product bila berhasil, akan mendapatkan kode HTML yang harus kita pasang di template blog tepat dibawah tulisan <head>, jika kode eror saat di simpan silahkan parse terlebih dahulu.
apabisa sudah berhasil menyimpan sekarang centang pada bagain i've pasted the code into my site or emailed  it to someone who will setelah itu klik DONE.


5. silahkan tunggu, pihak google akan mereview dalam jangka 3 hari. nanti akan mendapatkan email persetujuan atau penolakan beserta alasan-alasannya.

untuk artikel kali ini, saya rasa cukup sampai disini bila ada yang kurang dimengerti dan memiliki pertanyaan silahkan bertanya dikolom komentar,
semoga bisa bermanfaat terimakasih sudah berkunjung :)

1 Response to "UPDATE CARA UPGRADE AKUN ADSENSE YANG SELALU EROR GANGGUAN SEMENTARA"

  1. Kereta itu berbau makanan segera dan anjing kencing dan cerutu Randy. Saya bertanya kepada Quaids jika mereka tinggal di dalam situs prediksi bola kereta mereka. "Hanya pada malam ketika kita terlalu takut untuk meninggalkan barang-barang kami atau tidak merasa aman," kata Evi. "Kami pernah mempunyai Mercedes. Kesukaran ini telah memaksa kita menjadi sangat hijau. "

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel