--> >

4 alternatif adsense untuk blog indonesia


Saat ini banyak orang mencari alternatif Google Adsense, karena banyak alasan seperti Anda yang ingin menampilkan iklan disitus web anda namung terhalang oleh persetujuan.
Sebelumnya, sangat mudah untuk mendapatkan persetujuan Google Adsense tetapi sekarang menjadi pekerjaan yang sulit bagi pengembang situs web baru, untuk mendapatkan persetujuan  Google Adsense
Jika Anda tidak mengetahui apa itu Google Adsense dan bagaimana cara kerjanya maka saya akan menyarankan Anda untuk mencari panduan utama tentang  Google Adsense  yang harus Anda ketahui.
Jika Anda ingin berada di daftar yang sama dan tidak ingin menghentikan penghasilan Anda, berikut ini yang perlu Anda ketahui tentang setiap jaringan iklan tunggal dan ketentuan persetujuannya.
Sebelum melangkah maju, saya akan menyoroti alasan paling utama untuk mendapatkan udan dari website alternatif Google Adsense.

Alasan Utama untuk Alternatif Google Adsense
Saya bertemu banyak orang dan belajar dari pertanyaan individu dan sampai mendapatkan kesimpulan tertentu bahwa setiap orang harus memiliki alternatif dari Google Adsense.

Jika Anda telah membangun jaringan yang terus berkembang tetapi tidak menghasilkan uang yang layak maka Anda harus siap untuk mencari cara alternatif lain dari apa yang Anda gunakan saat ini.
Setiap pemula fokus pertama untuk menghasilkan  pendapatan pasif  adalah dari Google Adsense karena penuh dengan jaringan iklan dan membayar dengan jumlah uang yang layak.

Jika Anda tidak tahu berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan dari Adsense maka di sini Anda bisa mendapatkan ide tentang  kemungkinan penghasilan Adsense.
Mari kita bahas semua alasan utama.

1. Saat  ini sangat sulit untuk mendapatkan persetujuan Adsense banyak situs baru ditolak karena berbagai alasan.
2. Karena kebijakan periklanan yang ketat untuk menempatkan iklan di situs web Anda, terkadang situs web pun tidak mendapatkan tayangan Iklan.
3. Bayaran Adsense berdasarkan RPM yang sangat penting jika Anda mendapat klik tetapi tidak klik dan hanya tayangan maka CPM sangat rendah di Adsense.
4. Banyak situs web yang diblokir karena konten yang tidak pantas atau tidak mengikuti pedoman standar Google Adsense.
5. Jika Anda secara tidak sengaja mengklik iklan yang ditampilkan di situs web Anda sendiri, hal itu merupakan pelanggaran, kemungkinan iklan tidak ditampilkan di situs web Anda.
6. Adsense penuh dengan iklan mulai dari $ 0,01 hingga $ 50 yang mengakibatkan beberapa situs web lalu lintas rendah tidak mendapatkan pendapatan yang efisien karena iklan BPK yang rendah.

Di atas semua itu adalah alasan utama bagi banyak orang yang memicu mereka untuk mencari alternatif Adsense dan tentu saja keputusan yang tepat untuk selalu siap dengan rencana cadangan Anda jika terjadi kerugian di masa depan.

Saya telah melalui berbagai jaringan Iklan dan mengumpulkan informasi yang benar yang benar-benar membantu Anda untuk memutuskan jaringan Iklan mana yang harus Anda pilih berdasarkan lalu lintas situs web.

Semua alternatif Adsense yang terdaftar memiliki kebijakan persetujuan yang berbeda sehingga akan lebih baik untuk melihatnya terlebih dahulu sebelum menerapkannya.
Namun ada beberapa yang lebih memprihatinkan adalah situs web Anda tidak boleh dilarang atau dihapuskan oleh mesin pencari Google terbesar di dunia.
Pastikan konten Anda harus mengikuti panduan pengguna mereka seperti untuk menghindari menulis tentang pembenci, konten dewasa atau hak cipta, Jika ada masalah, hubungi staf dukungan mereka

1. PROPELLER ADS

Propeller Ads adalah jaringan iklan berbasis CPM yang dapat dianggap sebagai alternatif Google Adsense terbaik. Mendapatkan persetujuan dari Propeller Ads sangatlah mudah dan instan. hebatnya lagi penayang iklan satu ini juga menawarkan berbagai jenis iklan seperti onClick Popunder, Notifications, Native Ads, dialog ads dll.

2. MEDIA.NET

Media.net adalah alternatif terbaik lain untuk Adsense. Media.net adalah jaringan iklan kontekstual dari Yahoo! dan Bing. Ini menyediakan unit iklan yang disesuaikan untuk situs Anda, iklan juga akan ditampilkan di ponsel dan tablet.

3. MGID

MGID adalah salah satu jaringan Iklan Asli tertua dan paling terkenal di dunia. Jaringan MGID adalah pelopor global dalam periklanan asli (native ads). Ini memberikan solusi khusus untuk pengiklan, pemasar afiliasi dan webmaster dalam satu platform terintegrasi.

4. ADNOW

AdNow adalah Perusahaan jaringan periklanan yang didirikan pada tahun 2014 oleh tim pemasaran digital Big Data, RTB, media buying, pay per click campaigns dan mobile advertising dengan pengalaman lebih dari 10 tahun

0 Response to "4 alternatif adsense untuk blog indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel