--> >

alasan memasang iklan adsense di blog


Menggunakan Google Adsense?
Tidak diragukan lagi, Anda telah mendengar tentang Google AdSense dan Anda berpikir untuk mencobanya. Tetapi apakah benar-benar layak menempatkan spanduk AdSense di situs Anda?

Jawabannya pasti ya. Anda selalu dapat memiliki beberapa spanduk lain di situs Anda, atau bahkan menggunakan beberapa pencarian program iklan afiliasi dan itu mungkin akan menghasilkan uang bagi Anda, tentu saja karena situs Anda menikmati jumlah pengunjung yang sehat. Namun dengan pemasaran afiliasi, diharapkan pengunjung dari situs web Anda menyelesaikan penjualan sebelum Anda dibayar.

Tapi itu jauh dari apa yang Anda dapatkan dari menggunakan AdSense. Ada orang yang menghasilkan lebih dari 100.000 dolar per tahun dengan menggunakan AdSense. Dan itu tidak hanya berhenti dengan menghasilkan lebih banyak uang. Pertama, iklan hanya teks. Itu berarti mereka jauh lebih tidak mencolok pada pengunjung Anda daripada rata-rata, spanduk mencolok Anda yang dirancang untuk menarik perhatian pengunjung.

Tentu, Anda harus memastikan mereka mendapatkan penempatan yang lebih baik, agar diperhatikan tetapi meskipun demikian mereka tidak mengganggu pemirsa sebanyak iklan tradisional. Pikirkan tentang banyak situs yang Anda lihat menggunakan pop-up, spanduk mengambang dan banyak skema lain yang akan membuat pengunjung berteriak marah setiap kali mereka mengunjungi situs web tersebut. Anda benar-benar dapat melakukan yang lebih baik daripada itu, membuat orang semakin sedikit kesal dan masih menghasilkan banyak uang.

Kedua, iklan dihasilkan berdasarkan konten situs Anda secara otomatis. Ketika Anda menggunakan program iklan afiliasi, Anda harus menentukan kategori tertentu yang menjadi milik situs Anda.

Namun, jika ada halaman di situs Anda berada di luar kategori ini, spanduk tidak ditargetkan lagi. Dan itu artinya Anda berpotensi menampilkan iklan kepada orang-orang yang tidak berminat pada mereka dan itu dapat menyebabkan inefisiensi.

Dengan Google AdSense yang hampir tidak pernah terjadi: iklan yang ada di situs Anda akan selalu disinkronkan dengan apa pun yang diminati pengunjung Anda dan yang menambah nilai situs Anda dan pendapatan yang dihasilkannya.

Terlebih lagi, tampilan spanduk ini dan ukurannya dapat disesuaikan, yang berarti mereka akan merasa lebih terintegrasi dengan konten situs Anda yang lain, yang membawa peningkatan kualitas visual keseluruhan situs Anda dibandingkan dengan pendekatan tradisional.

Bagi banyak orang, ada juga masalah besar dengan menemukan orang untuk beriklan di situs mereka juga. AdSense jelas merupakan solusi termudah yang tersedia untuk masalah ini hari ini.

Gratis bergabung dengan program AdSense dan hampir tidak memerlukan waktu sama sekali. Database potensial situs web dari AdWords lebih besar daripada apa pun yang mungkin Anda temui dari pesaing mana pun, yang berjumlah lebih dari 150.000 pengguna. Ini berarti karena semakin banyak orang bersaing dengan BPK atau biaya per klik untuk istilah pencarian pasti akan naik.

Selain itu, menyiapkan AdSense di situs Anda sangat mudah, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh proses dalam waktu kurang dari satu jam. Dibutuhkan jauh lebih sedikit untuk melakukan segala bentuk iklan afiliasi yang merupakan alasan lain untuk memilih pendekatan AdSense yang mudah.

Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan spanduk AdSense di situs web Anda (selain mendaftar di program tentu saja) adalah menyalin & menempel beberapa baris dan Anda sudah selesai, Anda bisa memilih ke mana spanduk pergi, seberapa besar mereka dan bagaimana mereka berintegrasi dengan situs Anda yang lain.

Untuk webmaster mana pun di luar sana, itu adalah skema pembunuh karena memungkinkan Anda menentukan batas antara tingkat kegunaan situs Anda dan jumlah iklan yang ingin Anda miliki. Beberapa orang sangat membutuhkan uang sementara yang lain tetap menjalankan AdSense untuk membayar hosting situs web mereka.

AdSense adalah program periklanan hebat karena banyak pemikiran telah membuatnya menjadi "hanya bekerja untuk semua orang". Ini berfungsi baik bagi orang-orang yang menggunakan AdWords, untuk para webmaster yang menggunakan AdSense, dan yang paling penting bagi para pengunjung situs web.

0 Response to "alasan memasang iklan adsense di blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel