--> >

cara mengatasi penolakan google adsense


Penolakan dari Google adsense itu banyak macamnya tergantung dari dilema setiap blog. Pemberitahuan penolakan dan penerimaan dikirimkan lewat email. Tidak ada waktu niscaya berapa usang proses pengajuan hingga diterimanya suatu pendaftaran. Setiap blogger berbeda-beda saya sendiri di terima oleh adsense hanya dalam waktu kurang dari 48 jam setelah mendaftar. akan tetapi blog saya yang satunya lagi memakan waktu sekitaran 3 hari lamanya. umumnya (3-7) harian. jika lebih dari seminggu biasanya saya ajukan ulang.

cara mengatasi penolakan google adsense Tips saya

Ada banyak jenis-jenis penolakan google adsense yang dikirimkan lewat email. Pada artikel ini saya bahas 4 jenis penolakan yang sering dialami blogger. berikut penjelasanya :

1. Situs tidak sesuai dengan Kebijakan Google Adsense
Tidak sesuai kebijakan google artinya blog teman tidak sesuai syarat dan hukum yang telah ditetapkan tim google adsense. Blog teman belum layak untuk didaftarkan GA. Coba penilaian blog teman secara keseluruhan. Bisa jadi ada beberapa dilema menyerupai di bawah ini :
Terdapat kata-kata yang dihentikan google
Artikel hasil copy paste
Konten terlau sedikit
Banyak link atau halaman yang error
Solusi mengatasi penolakan google adsense alasannya ialah dilema situs tidak sesuai kebijakan ialah dengan cara mengevaluasi seluruh isi konten blog.
Cek blog teman apakah ada indikasi artikel yang plagiat. Sobat bisa memakai https://www.duplichecker.com/untuk mengecek keunikan artikel.
Hapus postingan (jika ada) yang pernah copas dari blog lain.
Hapus atau rubah isi artikel yang melanggar kebijakan adsense
Cek kesehatan blog terutama link. Sobat sanggup gunakan situs http://www.brokenlinkcheck.com untuk mengecek link-link yang error. Jika ada link yang error segera perbaiki atau hapus saja.

2. Situs terkait dengan alamat email lain
Satu email hanya sanggup dipakai untuk mendaftar satu akun adsense dengan satu identitas dan satu situs atau blog saja. Tidak sanggup satu email didaftarkan GA lagi meskipun berbeda blog dan identitas. Google telah merekam riwayat registrasi sobat. Makara jangan gunakan email yang sama.

Jika teman mendaftarkan blog pertama dengan email blogandiroid@gmail.com tapi ditolak, terus ganti blog kedua, didaftarkan lagi tapi dengan email yang sama, maka akhirnya akan ditolak GA dengan alasan “Situs terkait dengan alamat email lain”. Dan berdasarkan saya tim GA belum melaksanakan review terhadap isi atau konten blog sobat. Baru sekedar cek identitas tapi sudah ditolak. ibarat ngelamar kerja belum di tes keahlian kalian udah di tendang cuma karna identitas yg pernah di pake

Solusi cara mengatasi Situs terkait dengan alamat email lain
Jika teman mendapat email menyerupai itu segera buat email baru. Jangan hanya satu email sob.. tapi buat minimal 3-6 email untuk cadangan bila nanti diperlukan. Tidak asal buat email ya.. pastikan setiap email sudah terverifikasi.
Pahami dasar ini : 1 email = 1 blog = 1 identitas = 1 akun GA
Jika akan ganti blog dan didaftarkan GA maka emailnya harus baru

3. Navigasi situs sulit
Penyebab penolakan Google adsense alasannya ialah navigasi sulit ini berkaitan dengan dilema template atau tataletak (layout) blog sobat. Cari setingan template yang sederhana dan jangan terlalu banyak memasang widget. Berikut ini settingan template yang sering saya gunakan untuk daftar GA.
Pasang laman blog pada potongan template : about, contact, sitemap, disclaimer, privacy policy dan terms of service.
Pasang navigasi sesuai label blog.
Pasang widget seperlunya : Pencarian, popular post, label, arsip dan google plus.
Setiap artikel hanya diberi satu label. Jangan didouble satu artikel banyak label.

4. Konten tidak memadai
Untuk penolakan alasannya ialah dilema konten ini sudah saya bahas di tips mengatasi dilema konten. Intinya teman harus fokus pada pembenahan konten blog (artikel). Saran dari saya :
Buat artikel yang banyak : minimal 30 artikel saya sendiri mengajukan adsense waktu itu memiliki 47 konten artikel.
Setiap artikel minimal 500 kata : lebih banyak lebih baik

Jangan otak atik blog pada ketika blog dalam masa review
Jangan posting terlalu banyak gambar : 1 artikel 1 gambar itu lebih baik sepeti blog saya ini cukup 1 gambar, jika blog tutuorial saran saya cup pasang 3 gambar saja. kalo udah keterima adsense baru deh bebas.
Fokus pada isi dan kualitas artikel : jangan pasang video (dulu saya entah berapa kali di tolak adsense sampe akhirnya nyerah dan ninggalin blog, salah satunya karna ini mungkin)
Bersyukur sob kalau masih sanggup penolakan dari GA. Itu artinya masih ada perhatian dari tim GA. Setiap penolakan niscaya disertai alasannya. Nah, alasan inilah yang harus teman pelajari dan diterapkan.
BTW saya jug memiliki satu domain yang belum di terima adsense, galau udah hampir 3x24 jam blum ada kabar, semoga aja keterima amin.

0 Response to "cara mengatasi penolakan google adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel