--> >

cara klaim kompensasi pln (lengkap dengan gambar) akibat pemadaman listrik


Halo sobat semuanya, masih ingatkan kejadian di hari minggu tanggal 8 agustus 2019 kemarin, yap terjadinya pemadaman listrik hampir diseluruh pulau jawa, yang mengganggu aktifitas sehari-hari. banyak sekali yang dirugikan, dari perusahaan swasta dan milik negara.
kita gak perlu bahas panjang lebar masalah diatas saya kurang tau jelasnya juga, yang penting sekarang pln memberikan kompensasi terhadap kita semua.
buat kalian yang belum tau cara mengklaim kompensasi pln akibat pemadaman listrik berikut ini saya jelaskan langkah-langkahnya, lengkap dengan gambar.

1. pergi kehalaman website pln dengan domain berikut : https://pln.co.id 
untuk tampilan halaman awalnya kurang lebih seperti ini


2. silahkan klik informasi konpensasi


3. Isi kolom yang saya kasih tanda warna merah, untuk bagian Identitas Pelanggan kalian bisa memilih id pelanggan/no meteran. sesuai kwh milik kalian, kalo bingung tinggal pilih saja yang NO METERAN, dan isi no yang selalu kalian pake untuk membeli token.
dan untuk bagian Masukkan kata disamping isi sesaua captcha (gambar yang saya kasih tanda merah) tersebut.

4. klik logo cari (kaca pembesar)
nanti semua kolok yang dibawah akan secara otomatis terisi.
dibagian keterangan nanti akan muncul jumlah kompensasi yang kalian dapat.
saya sendiri hanya mendapatkan kompensasi sejumlah 5.7KWH
keterangan tersebut juga menjelaskan dengan kutipan sebagai berikut :
"*Kompensasi TMP diterima pelanggan dalam bentuk token yang akan ditambahkan saat pembelian token mulai Bulan September 2019. Perhitungan masih berupa Estimasi Kompensasi akibat tidak terpenuhinya Tingkat Mutu Pelayanan dengan syarat & ketentuan berlaku."

artikel ini sudah saya buatkan berupa video : jika anda ingin melihatnya silahkan kunjungi channel saya disini : https://youtu.be/JTZXL4bNjTw


0 Response to "cara klaim kompensasi pln (lengkap dengan gambar) akibat pemadaman listrik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel