--> >

5 ide membuat video youtube 2019



Seperti yang kalian tau jadi seorang youtuber itu gampang-gampang susah. kalo liat orang lain cuma bikin video upload youtube. langsung deh dapat duit.
pas coba kita praktekan, susah juga kan, apalagi tidak punya perlengkapan yang memadai. seperti kamera, michrophone, laptop / komputer yang memiliki spek dewa. sebenarnya saya ada 25 ide pembuatan video youtube, namun kita ambil untuk yang low budget aja ya.

1. record game mobile.
seperti yang kalian ketahui, beberapa tahun terakhir ini game game mobile, selalu booming di indonesia,misalkan 3 game yang terkenal sekarang itu mulai dari mobile legend, frefire, dan juga pubg.
nah untuk konten video game mobile ini kalian gak perlu punya pc mahal, cukup main game sambil record gameplay kalian. nah usahain kalo mau jadi youtuber gaming, jangan terlalu pokus memenangkan game. tapi fokuslah terhdap isi konten. misalkan anda memainkan game mobilegend, dengan tema funy moment, kalian tidak perlu ngotot didalam game itu mesti menang, namun anda lebih baik membuat spot spot didalam game untuk dijadikan konten, tidak perduli kalah ataupun menang. kalian bisa memainkan game itu seharian 6 jam - 8 jam sampai spot isi tema yang kalian targetkan itu terpenuhi, nanti kalian tinggal edit dan memotong videonya menjadi beberapa bagian untuk disatukan.dari hasil main game yang berjam2 tersebut mungkin kalian hanya mendapatkan video akhir untuk durasi sekitar 15 menitan. dan jangan lupa tambahkan backsound serta beberapa efek agar video terlihat menarik.

2. video tutorial.
ini adalah ide yang paling saya rekomendasikan, buat lah video tutorial apasaja, yang banyak dicari orang lain, kalian tidak perlu khawatir saingan kalian banyak, rezeki kan sudah ada yang ngatur. jangan pernah berpikir begini, tutorial yang kalian bikin mungkin sudah banyak orang yg buat, ah gak mungkin ada yang nonton, padhal generasi penerus  kalian kan ada. mungkin anak-anak yang dibawah umur kalian belum tau jika dia dewasa nanti, dia pasti bertanya tutorail cara pembuatan inilah itulah dll. video tutorial sejatinya video yang tidak akan pernah padam.

3. slideshow video
jika ada yang bertanya saya suka bikin video apa? jawab aja. slideshow
video.menurut saya membuat slideshow video ini sangatlah murah,. isi bisa berita yang lagi banyak di bhas orang lain, tips2 atau apapun itu yang jelas bikin video slide show ini membutuhkan modal yang minim. misalkan sekarang lagi trending kasus narkoba nunung srimulat, kalian cukup cari informasi di berita2 online dan ambil bberapa foto untuk dijadikan video slide show lalu tinggal tambahkan text untuk dibaca. untuk pengeditan bisa via hp/ komputer.

4. dance video.
nah jika temen-temen suka dance yang aneh-aneh atau unik, ya rekam saja kemudian
upload tapi musiknya jangan yang ber-copyright. simple dan sangat murah.

5. music versi low budget
versi musik lowbudet ini bisa kalian praktekan sendiri dikamar kalian, untuk pengambilan gambar kalian cukup rekam pake hp yang kalian miliki, jika mampu belilah microphone yang harganya 350rb kebawah juga ada. agar hasil audio yang lebih baik, tapi kalo blm punya modal bisa deh dicoba audionya d rekam pake hp. tapi pengambilan gambar dan audio harus dulakukan secara terpisah. nanti kalian tinggal menambahkan efek audio agar hasil yang lebih maksimal.

Jangan lupa subscribe channel ku ini dan nyalakan lonceng notifikasi agar ketika saya upload video baru kamulah yang pertama tau.
like video atau dislike kalo kalian gak suka.

more keyword :
ide membuat video di youtube
ide membuat video kreatif
ide membuat video menarik
ide kreatif membuat video lucu
ide membuat video yang menarik
ciri ide pembuatan video presentasi
ide membuat video tutorial
ide membuat video unik
ide membuat video youtube
ide kreatif membuat video youtube

0 Response to "5 ide membuat video youtube 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel